Ketua Satgas Syarikat Islam Peduli distribusikan bantuan kepada masyarakat terdampak covid19

Jakarta – Berbagai bantuan sosial kepada masyarakat Lapisan bawah harus benar-benar tepat sasaran dan harus dilaksanakan sesegera mungkin.

Hal ini disampaikan Mohammad Hapi, Ketua Satgas Syarikat Islam Peduli saat memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat matraman dalam di sekretariat PP PERISAI (20/4/20).

“Semua bantuan sosial yang kita berikan kepada masyarakat Lapisan bawah harus benar-benar tepat sasaran dan harus dilaksanakan sesegera mungkin” Ujarnya

Dalam kesempatan tersebut, Mohammad Hapi memberikan bantuan beberapa Paket sembako untuk warga di sekitar sekretariat Syarikat Islam di jalan Taman amir Hamzah No.2.

Hapi menjelaskan yang dilakukan satgas Syarikat Islam hari ini merupakan rangkaian kegiatan yang tersebar di beberapa daerah yaitu Bogor, Cianjur dan jakarta.

“kami siang ini bergerak cepat untuk distribusi bantuan di tiga titik, yaitu cibinong, cianjur dan masyarakat disekitar sekretariat SI.” katanya.

Hapi menyampaikan bahwa Satgas Syarikat Islam siap membantu mendistribusikan bantuan kepada masyarakat lapisan bawah yang benar-benar rentan terdampak covid19.

“Kami dari satgas syarikat Islam peduli siap menyalurkan dan membantu meringankan beban dan pemenuhan kebutuhan pokok masyarakat di lapisan bawah,” tutur Hapi.

Ia juga menegaskan bahwa Satgas Syarikat islam peduli siap bekerjasama dengan semua pihak dalam menanggulangi dampak Covid19.

“Saya bersama tim relawan dari PERISAI dan SEMMI yang tergabung dalam Satgas Syarikat Islam Peduli siap bekerjasama dengan semua pihak untuk menanggulangi dampak Covid19” Tutup Hapi.`