Pengurus Cabang PERISAI Bekasi Raya Resmi Di kukuhkan.

BEKASI – Pengurus Cabang Pertahanan Ideologi Sarekat Islam (PERISAI) Bekasi Raya menggelar kegiatan pelantikan di Aula graha hartika Wulan sari, Bekasi, (22/2/2020) .

Ketua Panitia Pelantikan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas segala pihak yang telah membantu kelancaran acara tersebut.

“Terimakasih atas partisipasi segala pihak. Mohon maaf pula atas segala kekurangan,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Cabang Perisai Bekasi Raya, Rusman menjelaskan, kegiatan itu mengangkat tema “Memperkokoh Idealisme Syarikat Islam Dalam Menghadapi era modernisasi yang liberal”.

“Ini merupakan pesan bahwa perjalanan membangun bangsa hari ini penuh dengan tantangan, oleh karena itu perlunya memperkokoh idealisme dari kaum syarikat islam dengan membangun sinergitas di semua lini serta penguatan nilai sejarah kebangsaan” paparnya.

Pengurus dilantik merupakan pengurus cabang Pertahanan Ideologi Sarekat Islam untuk periode 2020 – 2023. Pelantikan dilakukan langsung oleh Sekjend Pimpinan Pusat PERISAI, Harjono.

Dalam sambutannya, Harjono mengucapkan selamat sekaligus ungkapan Terima kasih Kepada seluruh elemen undangan yang hadir serta mengajak untuk bersama – sama membangun Bekasi agar menjadi lebih baik lagi. Sekjend PP PERISAI juga berpesan kepada pengurus yang dilantik untuk dapat Berfikir Cerdas, Bertindak Tegas, serta Tetap Rendah hati dalam proses bergerak di organisasi.

Turut menghadiri acara pelantikan pengurus PERISAI Bekasi Raya, perwakilan Dandim Kota Bekasi, perwakilan dari Kapolres Kota Bekasi, Dispora kota bekasi, Basznas Kota bekasi, Ketua Pemuda Pancasila Cabang Bekasi, Ketua Cabang GIBAS kota bekasi, Ketua umum HMI Cabang Bekasi, dan perwakilan DPD KNPI Kota Bekasi.