Ketua PERISAI Jakarta Pusat meminta Polres Metro Jakarta Selatan segera menangkap pelaku penusukan kader HMI Unas.

Jakarta – Ketua Pertahanan ideologi sarekat Islam (PERISAI) Jakarta Pusat, Ivand Wakano mengutuk keras Aksi brutal yang di lakukan oleh oknum-oknum terhadap kader Hmi cabang Jakarta selatan.

Bahwa kasus pemukulan dan penusukan kepada kader HMI Jaksel pada Sabtu, (9/2) kemarin, harus segera diusut tuntas oleh Polres Metro Jakarta Selatan.

“Kasus pemukulan dan penusukan kader HMI Jakarta Selatan harus segera dituntaskan oleh pihak Polres Metro Jakarta Selatan, berdasarkan informasi ada sekitar lima kader HMI yang menderita luka lebam dan salah satu diantaranya luka tusuk 12 jahitan,” Ujar Ivand W

Ivand Wakano menambahkan, bahwa Para korban telah membuat Laporan Polisi dan menjalankan proses BAP di Polres Jakarta selatan.

“kami mendapat kabar bahwa para korban sudah membuat laporan ke Polres Metro Jakarta Selatan dan telah menjalani BAP, tentu kami berharap proses hukum harus berjalan dengan baik, Oleh karena itu, kami meminta Jajaran Polres Metro Jakarta Selatan untuk segera menangkap para pelakunya” ungkap ivand.

“Kami meminta pihak Polri perlu segera bekerja dengan baik dengan menangkap dan memproses hukum pelaku sesuai dengan ketentuan KUHP,” imbuh nya