PP PERISAI Bagi-bagi makanan untuk TNI-Polri di sekitar gedung Bawaslu

Jakarta- Pasca kerusuhan yang terjadi pada hari rabu dan kamis kemarin, Aktivis Mahasiswa dan pemuda PERISAI (Pertahanan ideologi Sarekat Islam) mengambil momentum dengan menyempatkan aksi social mendukung gerakan Indonesia damai dengan bagi-bagi takjil dan makanan berbuka puasa bersama TNI & Polri.

Para Aktivis mahasiswa dan pemuda dari PERISAI melaksanakan kegiatan social berbagi takjil dan makanan kepada aparat keamanan di sekitar Gedung KPU, Bawaslu, Cikini dan Bundaran HI. (24/5/2019).

Di depan Bawaslu, salah satu aktivis dari Pimpinan Perisai Cabang Bogor membagikan makanan gratis kepada aparat Kepolisisn yang ada di depan Bawaslu.

Hasyemi pimpinan  Perisai cabang Bogor mengatakan, aksi sosial ini dilakukan serantak di beberapa titik,  dan harapan dari gerakan sosial ini adalah Terwujudnya Indonesia Damai.

“kami sebagai pemuda yang tergabung di PERISAI melakukan ini atas dasar dukungan kami terhadap Terwujudnya Indonesia Damai,”

hasyemi menilai bahwa aparat dari pihak kepolisian dan TNI semuanya adalah anak bangsa, dan tugas semua element menciptakan kondisi yang aman dan damai,

” Kita semua ini adalah anak bangsa indonesia, hari ini TNI dan Polri telah bekerja keras menjaga persatuan bangsa indonesia, jangan sampai NKRI ini dirusak oleh oknum yang melakukan provokasi dengan mempolitisasi Massa aksi” tutup hasyemi.