by

Satgas Syarikat Islam Peduli prioritaskan bantuan Sosial kepada kelompok rentan di lapisan masyarakat bawah.

Bogor – Dalam kondisi ekonomi yang terdampak pandemi seperti saat ini Satgas Syarikat Islam Peduli ingin memberikan perhatian besar dan memberikan prioritas utama untuk membantu masyarakat di lapisan bawah dalam rangka penanganan Covid19.

Pernyataan tersebut disampaikan Chandra Halim Selaku penanggung jawab program Satgas syarikat islam peduli saat memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat di Cibinong Bogor, Provinsi Jawa Barat, senin (20/4/20).

Dalam kesempatan tersebut, Chandra dan tim Satgas Syarikat islam Peduli memberikan bantuan sejumlah 100 paket sembako yang di distribusikan untuk area cianjur dan cibinong.

Chandra menjelaskan satgas Syarikat Islam akan terus berupaya untuk menyisir lagi kelompok-kelompok rentan di kalangan masyarakat lapisan bawah yang benar-benar membutuhkan bantuan sosial.

“kami akan terus menyisir kelompok rentan di lapisan masyarakat bawah untuk proses penyaluran bantuan, Untuk saat ini prioritas kami adalah para kelompok rentan seperti para duda dan janda tua, anak yatim, dan masyarakat miskin di pedesaan.” katanya.

Pada kesempatan itu, Chandra menyampaikan bahwa semua lapisan masyarakat merasakan dampak dari pandemi Covid-19. Oleh karena itu dia mengajak semua lapisan masyarakat melakukan gerakan solidaritas dalam rangka penanggulangan Covid-19.

“mari kita berikan bersama-sama melakukan Gerakan solidaritas dan memberikan perhatian besar untuk membantu meringankan beban dan pemenuhan kebutuhan pokok masyarakat di lapisan bawah,” tutur chandra.

Di akhir, chandra kembali memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh jajaran tim satgas Syarikat islam Peduli yang bergerak turun ke lapangan, dan berterima kasih atas support dari Ketua Umum Syarikat Islam.

“Saya memberikan apresiasi yang tinggi kepada pengurus perisai, Relawan, Pengurus perisai daerah dalam gerak sosial melawan Covid-19 ini serta ucapan terimakasih Kepada Ketua Umum Syarikat islam atas support moral dan akses bantuan.” pungkas Chandra.`

News Feed