by

Satgas Syarikat Islam Peduli akan bagikan Paket Sembako Kepada Masyarakat Terdampak covid di beberapa daerah

Jakarta,– Satgas Syarikat Islam Peduli melalui Relawan dari PERISAI dan SEMMI akan menyalurkan bantuan sosial (bansos) sebanyak 150 paket kepada warga yang terdampak Covid-19. Hal itu diungkapkan M.Hapi, Ketua Satgas dalam keterangannya, Selasa (21/4/2020).

“Bansos berjumlah 150 paket yang akan di distribusikan kami sebarkan di Bekasi dan Subang, melalui koordinasi dengan Stakeholder daerah dan sudah diverifikasi orang yang benar-benar membutuhkan” katanya.

Hapi mengungkapkan, saat ini pihaknya sedang melakukan proses pengemasan. Jika semua sudah selesai, maka akan dikirimkan kembali paket-paket bantuan tersebut.

“Saat ini kami masih kita masih dalam proses pengemasan, sebagian nanti malam akan kami distribusikan ke Bekasi, setelah itu baru kami distribusikan untuk daerah Subang,” ujarnya.

“Rencananya Bantuan malam ini akan diberikan kepada warga Bekasi yang terdampak secara ekonomi, seperti janda-janda tua, anak yatim, dan masyarakat yang ekonominya lemah seperti warung-warung kecil atau tukang gorengan,” kata Hapi.

Sementara untuk prosedur pendistribusian, menurut ketua satgas nantinya akan langsung dilakukan oleh satgas mendatangi daerahnya dan pihak relawan daerah yang akan bantu distribusikan ke setiap Rumah tangga.

News Feed