by

Perisai DKI Apresiasi Keberhasilan Tim Pengamanan Rutan Salemba dalam membongkar penyelundupan Sabu

Jakarta- Narkoba merupakan Kejahatan Luar Biasa (extra ordinary crime), yang harus diperangi oleh seluruh lapisan elemen dari Masyarakat, tak terkecuali termasuk mereka yang Bertugas dibalik Dinding Rumah Tahanan.

Lekatnya pandangan Negatif masyarakat terkait adanya peredaran Narkoba dari dalam Rutan sejatinya merupakan cambuk Semangat para Petugas Rutan dalam menjalankan tugas sebagai seorang abdi Negara. Pengamanan serta pembersihan lingkungan dari peredaran narkoba pastinya tidak semudah membalik telapak tangan, mengingat banyaknya modus yang digunakan para bandar untuk menyelundupkan Barang Haram tersebut kedalam Rutan

Fikrie Ketua Pertahanan Ideologi Syarikat Islam (Perisai) DKI Jakarta, menjelaskan bahwa pastinya sangat berat dan penuh dengan Tantangan bagi Petugas Rutan dalam menciptakan lingkungan Rutan yang Bersih Dari Narkoba.

Menurutnya tugas dan tantangan berat tersebut terkait dengan upaya Para Bandar yang juga tak jarang menggunakan ancaman atau Bujuk Rayu Imbalan dengan nilai fantastis guna memperlancar Usahanya menyelundupkan narkoba kedalam Rutan.

melihat fenomena tersebut ketua PERISAI DKI pun memberikan Apresiasi ketika pihak rutan salemba mampu menggagalkan upaya penyelundupan narkoba pada bulan juli yang lalu kedalam Rutan salemba.

“Kami Memberikan Apresiasi Atas keberhasilan Kepala Keamanan Rutan Salemba H.Syafrie, Amd.IP, S.Sos, MSi , Kepala RUTAN Salemba Masjuno, Amd.IP, SH, MH Beserta Seluruh jajarannya yang telah Berhasil Menggagalkan Penyelundupan sabu Seberat 10,5 gr oleh pelaku As Pada tanggal 30 July 2019.”

“Bagi Kami prestasi Tersebut Merupakan Sebuah Kado Terindah untuk masyarakat di momen Kemerdekaan Bangsa Indonesia yang Ke 74 Tahun dibawah komando Kepemimpinan Ibu DR Sri Puguh Budi Utami, BcIP, Msi Dirjen Pemasyarakan Kementrian Hukum dan Ham. Semoga Kedepan semakin banyak pretasi yang dicurahkan untuk Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.” Tutup Fikrie

News Feed