by

PERISAI Distribusikan Sembako ke Janda-janda Tua di Jakarta Selatan.

-Nasional-43 views

Jakarta – Pimpinan Pusat Pertahanan Ideologi Sarekat islam distribusikan bantuan sembako dari Bareskrim Mabes Polri ke warga Jakarta selatan.(29/4/20)

Sebelumnya PP Perisai bersama Semmi mendapatkan bantuan tersebut Melalui Iptu Fahat Bafadal, yang mengirimkan bantuan berupa 700 paket sembako, masker, alat penyemprot beserta cairan disinfektan.

Sejumlah bantuan yang telah diterima PP PERISAI langsung di salurkan ke anggota Perisai dan masyarakat yang ada di Jakarta.

Ketua umum PP PERISAI Chandra Halim, menjelaskan selain anggota PERISAI bantuan juga di salurkan kepada warga yang sangat membutuhkan.

“Sebagian bantuan kami salurkan ke pengurus PERISAI cabang dan distribusikan kepada janda-janda tua di Jakarta selatan”. Ujarnya

Sekjend PP Perisai, Harjono menambahkan dalam pendistribusian bantuan ini, pihaknya mengapresiasi dan berterima kasih kepada Komjen. Pol. Listyo Sigit Prabowo, Bareskrim Mabes Polri.

“Kami berterimakasih berterima kasih kepada Komjen. Pol. Listyo Sigit Prabowo yang telah memberikan bantuan paket sembako ini, dan semoga ini dapat meringankan beban ekonomi masyarakat di Jakarta”. ungkapnya

Harjono menjelaskan pendistribusian kepada masyarakat tersebut dilakukan untuk membantu masyarakat yang luput dari pendataan penerima bansos dari pemerintah pusat maupun daerah.

“kami menyalurkan kepada masyarakat diprioritaskan kepada janda tua di Jakarta selatan  yang luput dari pendataan sebagai penerima bantuan sosial (bansos)” Tutupnya.

News Feed