by

PERISAI Bersama DPP KNPI gelar Aksi Sosial untuk Masyarakat Terdampak Corona.

-Kabar Ketum-289 views

Jakarta – Komite Nasional Pemuda Indonesia Pimpinan haris pertama bersama Pimpinan Pusat PERISAI melakukan aksi sosial peduli masyarakat terdampak corona (covid-19). Pengurus KNPI dan PERISAI bekerja sama memberikan hand sanitizer dan makanan kepada masyarakat di palmeriam Jakarta Timur, (31/03/20)

Makanan dan hand sanitizer yang dibagikan sejumlah 400 paket. Paket bantuan ini ditujukan kepada masyarakat di palmeriam dalam rangka Kepedulian KNPI Terhadap Masyarakat terdampak.

Iwan, warga gang Penggalang V, Pelmariam Jakarta Timur, mengungkapkan rasa terima kasih kepada anak-anak muda di KNPI.

“Kami warga  Pelmariam Jakarta Timur berterima kasih kepada anak muda KNPI dan pengurus PERISAI yang telah berkenan memberikan bantuan paket hand sanitizer, makanan dan minuman ini kepada kami,” ujarnya.

Ketua Umum KNPI, Haris Pertama, mengungkapkan bahwa KNPI tidak ingin banyak berdebat, namun banyak berbuat untuk memperhatikan kondisi masyarakat.

“Di tengah kekawatiran merebaknya virus corona dan dampaknya ke masyarakat secara prinsip kami tidak ingin berdebat, namun ingin banyak berbuat, oleh karena itu tim kerja KNPI bersama dengan OKP-OKP sudah mempersiapkan beberapa paket bantuan untuk beberapa wilayah di DKI Jakarta,” jelasnya.

Dengan aksi sosial ini, Ketua Umum KNPI berharap jalinan solidaritas antar Organisasi Kepemudaan dapat terus terbangun untuk bersama melawan virus corona.

Ketua umum PP PERISAI, Chandra Halim Menambahkan semoga kegiatan berbagi paket nasi kotak, minuman dan hand sanitize dapat berguna bagi masyarakat yang berdiam diri di rumah.

“Terima kasih kepada masyarakat yang telah berperan serta memutus mata rantai virus corona, kami berharap bantuan ini dapat berguna bagi mereka yang berdiam diri di dalam rumah,” ujarnya.

Chandra yakin jika masyarakat mentaati himbauan pemerintah dan memperhatikan kebersihan serta kesehatan pribadi sekaligus peduli pada kesehatan orang lain maka virus covid19 dapat segera bisa di atasi dengan kerja sama semua pihak.

 

News Feed